Selasa, 6 Jun 2017

Hantu Setengah Badan

Teke-teke merupakan hantu Jepang yang bertubuh setengah. Mengapa demikian? Berdasarkan cerita diketahui bahwa Teke-teke adalah gadis muda yang terjatuh di lintasan kereta api. Iya, gadis tersebut terjatuh di atas rel, ketika kereta sedang melaju dengan kencang.

Mungkin karena kematiannya sangat tragis, Teke-teke menyimpan dendam yang sangat besar. Teke-teke membawa sabit besar yang sangat tajam. Hantu ini berjalan dengan kedua kakinya sambil menyeret badannya.

Saat tengah mengejar sang korban, Teke-teke berjalan dengan cepat menggunakan sikunya. Dan saat ia berjalan, akan terdengar suara teke teke teke. Tak heran, jika hantu bertubuh setengah ini akhirnya dikenal dengan sebutan Teke-teke.

Di antara beragam ccerita Teke-teke, ada satu cerita yang sangat terkenal di Jepang. Pada suatu sore, di saat sekolah sudah sepi, ada sseorang anak muda yang masih berada di kelas. Terdengar ada suara aneh di belakang kelas.

Ketika anak itu melihat ke belakang, ia melihat seorang gadis duduk di jendela. Anak muda itu aneh melihat sang gadis masih duduk di jendela, padahal jam sekolah sudah beres dan sekolah mau tutup. Tanpa berprasangka buruk, anak muda itu hendak keluar dari kelas.

Namun saat ia hendak keluar dari kelas, gadis itu turun dari jendela. Dan anak muda itu baru sadar bahwa sang gadis itu bertubuh setengah. Melihat rupanya yang menyeramkan, anak muda itu berniat lari sekencang mungkin untuk mengjindar dari sang gadis itu.

Sayangnya, anak muda itu tak sanggup untuk berlari, entah mengapa tubuhnya merasa beku, sehingga sulit untuk bergerak. Jangankan untuk berlari, untuk bergeser sedikit pun itu tak mampu.

Mirisnya lagi, gadis bertubuh setengah itu menghampiri anak itu dengan muka sangar dan membawa sabit panjang. Tanpa menunggu lama, sabit tersebut tapt mengenai pinggang sang korban. Hingga akhirnya, darah pun bercucuran. Anak muda itu kehilangan banyak darah, hingga akhirnya meregang nyawa.

Jasad anak muda itu baru ditemukan oleh pihak sekolah keesokan harinya, saat sekolah baru dibuka. Penjaga sekolah menjalankan tugasnya seperti biasa. Salah satunya membuka kelas satu persatu. Dan saat membuka kelas, ia kaget karena melihat ada seorang siswa dengan darah yang mulai mengering.

Melihat peristiwa mengenaskan ini, sang petugas langsung melapor ke kepala sekolah. Kepala sekolah pun langsung memberitahu orangtua korban akan hal menyedihkan ini.

Memang misteri akan kematian anak muda itu belum terkuak dengan pasti. Namun berdasarkan cerita orang-orang, mereka beranggapan bahwa pembunuhnya tidak lain adalah Teke-teke, hantu bertubuh setengah.


Sumber: AnneAhira


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2qVeKXa

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!



LinkMalaysia News