Sabtu, 10 Jun 2017

Malware Cron yang dapat menguras Bank pengguna Android OS

Malware Cron – Pengguna smartphone Android saat ini telah menduduki pasaran sistem operasi Internasional. Dimana sudah tercatat, pengguna smartphone Android hampir mencakup sistem operasi yang digunakan pada pengguna smartphone dunia. Keberhasilan pihak Google menjadikan sistem operasi Android sebagai penempat urutan pertama dalam penggunaan sistem operasi smartphone dunia tersebut tidak lepas dari banyak fitur yang ditawarkan. Meskipun demikian, segi proteksi dari sistem operasi tersebut tidaklah sempurna untuk para penggunanya. Hal ini yang menjadikan banyak “predator digital” yang mencari celah kelemahan dari sistem operasi Android. Beberapa waktu belakangan ini, ditemukan sebuah malware berbahaya yang dapat menginfeksi pengguna smartphone Android OS yaitu malware Cron.

The post Malware Cron yang dapat menguras Bank pengguna Android OS appeared first on Klik Mania.



✍ Sumber Pautan : ☕ Klik Mania

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2sMK7R4

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!



LinkMalaysia News