Rabu, 21 Jun 2017

Kisah Seram Di Kantor Dinas Bina Marga Jabar

Kantor Dinas Bina Marga yang terletak di Jalan Asia-Afrika, Bandung rupanya menyimpan sejumlah kisah horor.

Kepala Dinas Bina Marga Jabar M.Guntoro mengatakan kisah seram di kantor yang ia pimpin sudah bukan menjadi barang baru lagi.

“Semua orang sudah pernah mengalami cerita seram di sini, macam-macam,” katanya di Bandung, Senin (10/3/2014).

Guntoro sendiri mengaku pernah mengalaminya sendiri. Kisahnya terjadi saat menjelang magrib saat dirinya usai memimpin rapat. Saat peserta rapat membubarkan diri, ia memilih untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sendirian.

“Di luar rupanya masih ada yang main badminton,rame, saya jadi tenang kerja,” katanya.

Di luar ruang rapat Bina Marga memang ada sebuah lapangan bulu tangkis yang khusus dibuat untuk para PNS di sana. Guntoro makin asyik bekerja karena terbantu dengan para PNS yang berolahraga. Tiba-tiba Eddy, asistennya masuk.

“Ed, di luar masih ramai yang main?” tanya Guntoro.

“Ramai apa pak, udah bubar semua sepi,” kata asistennya. Guntoro terperanjat karena sedari tadi mendengar ada yang tengah asyik bermain badminton. Dia dan asistennya langsung menyudahi pekerjaan.

Cerita berbeda dialami oleh Eddy. Suatu siang saat jam kantor sebetulnya masih ramai, ia melihat tempat sampah plastik bisa berjalan sendiri. Ajaibnya, ketika dia berseru, tong sampah itu berhenti melompat dan berbalik ke hadapannya. “Saya langsung kabur saja,” kata Eddy.

Kisah lain menimpa seorang teknisi yang harus menarik kabel in Focus di ruang rapat. Kabel yang harusnya tersambung dengan mixer itu tiba-tiba ditarik dari atas plafon oleh seseorang. Saat ditelesuri ternyata tidak ada siapa-siapa lagi selain dirinya.

Menurut Guntoro di ruang rapat memang banyak kejadian mistis. Ini terjadi usai pihaknya merehabilitasi ruangan yang awalnya berfungsi sebagai gudang tersebut.

“Banyak penampakan, tapi memang kita jadi udah biasa,” katanya.



[bandung.bisnis.com]


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2tLj1JW

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!




LinkMalaysia News